Penyembuhan Hernia Pada Anak | Obat Herbal Ace Maxs Cocok Sekali Menyembuhkan Hernia Terhadap Anak

Penyembuhan Hernia Pada Anak

Penyembuhan Hernia Pada Anak Dengan Ramuan Herbal Yaitu Ace Maxs


Penyembuhan Hernia Pada Anak >> Kini hadir obat herbal ace maxs yang dapat mengobati penyakit hernia pada anak tanpa operasi ?? Ace Maxs solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan hernia, karena terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa, terutama sebagai pengobatan terhadap anak yang sangat tanpa menimbulkan efek samping.

Seorang Anak Kecil Terkena Hernia 


Hernia pada anak merupakan penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Pada dasarnya, hernia pada  anak-anak berbeda cara terjadinya dengan hernia pada orang dewasa dan orang tua. Pada anak hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia, hal ini tidak terjadi.

Namun penyakit hernia pada anak ini dapat disembuhkan dengan ramuan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Apabila usia anak anda diatas lima tahun ( 5 th ), jika kurang dari lima tahun maka dosis yang harus dikurangi.

Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Penyembuhan Hernia Pada Anak


Ace Maxs merupakan obat herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat manjur sekali untuk mengobati hernia pada anak. Ace Maxs produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan olehtangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologimakanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.



ACE MAX'S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhan penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Itulah khasiat daun sirsak dan kulit manggis yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit hernia pada anak anda secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu, apabila dalam keluarga anda atau anak anda sendiri terkena penyakit hernia segera lakukan pengobatan secara herbal ini.



Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs 

Ketik AAE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp Kirim Ke 081319699486 / 085283247294. 

Contoh :

AAE : 6 botol : Angga Firmansyah : Jl.Empang Bahagia Kec.Tawang No. 10 Tasikmalaya : 085.283.247.xxx

Kirim ke 081.319.699.486

( AAE adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Format AAE harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.



0 comments "Penyembuhan Hernia Pada Anak | Obat Herbal Ace Maxs Cocok Sekali Menyembuhkan Hernia Terhadap Anak", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment